Surabaya – Sebuah mobil konsep Daihatsu Ayla Turbo mencuri perhatian pengunjung pameran otomotif GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2019 di Surabaya. Mobil itu memang sengaja khusus dibuat selama pameran. Lalu berapa harga mobil tersebut?

Regional Head Jawa Timur PT Astra International Tbk, Daihatsu Sales Operation Tunjung Pramusinto mengatakan mobil konsep itu tidak untuk dijual. Salah satu alasannya karena saat ini mesinnya masih mahal. “Ayla Turbo kita nggak jual. Jadi ini mobil konsep. Karena turbo mesinnya masih mahal,” kata Tunjung di Grand City Convex, Surabaya, Sabtu (30/3/2019).

Tunjung melanjutkan, mobil Ayla Turbo sengaja dibuat khusus sebagai partisipasi Daihatsu selama mengikuti pameran otomotif GIIAS. Selain itu, mobil tersebut juga menjadi ajang pembuktian Daihatsu mampu membuat mobil lebih baik.

“Kita cuma pamerkan saja. Motivasinya bahwa kita bisa membuat sesuatu yang lebih baik saja. Dan ini dibuat khusus untuk GIIAS,” terang Tunjung.

Sedangkan untuk target penjualan, lanjut Tunjung, pihaknya menargetkan penjualan sekitar 300 unit. Selama GIIAS berlangsung di empat kota nantinya.

“Target penjualan di GIIAS 300 unit total Daihatsu. Targetnya pisah-pisah. Tapi memang kita akan kekurangan barang di Terios dan Xenia. Jadi memang kita lagi dorong seperti Sigra dan Ayla,” beber Tunjung.

“Kalau permintaan Xenia masih bagus cuma hari ini produknya yang agak kurang. Kurangnya dari pabriknya,” tandasnya.

KALENDER

Calendar Widget by CalendarLabs

PENGUNJUNG




whatsapp
whatsapp
whatsapp